Entri Populer

Rabu, 16 Januari 2013

LIFE STORY of AMELA part 2


3.“n2pied”
Sampai sekarang teman se-gankku juga belum ada yang tau, kalau sebenarnya aku menyukai k2’. Pada saat yang lalu salah satu dari teman se-gankku berkata “Mel, kalau Romi nembak kamu mendingan kamu terima aja!!Romi khan pinter, ganteng lagi”, yang berkata seperi itu adalah “Daela”. Daela adalah salah satu anak yang paling narziz dan lebay di antara teman se-gankku.
Hmmm…..Dan yang paling mengenal k2’, diantara teman se gank-ku  adalah Dina, sampai-sampai aku dulu berfikir bahwa k2’ menyukai Dina. Ceritanya begini, setelah k2’ lulus jarang sekali aku berkomunikasi dengannya, tapi pada saat itu Dina dekat sekali dengan k2’, dan Dina sendiri yang bercerita kalau dia sering sms-an dengan k2’. Jujur pada saat Dina bercerita seperti itu, hatiku rasanya hancur, tapi bagaimanapun Dina adalah sahabatku.
Sahabatku yang ke-3 adalah “Rara”, dia adalah teman sebangkuku, dia juga salah satu dari gank aku, dia itu kalau menurutku anaknya cerewet. Kalau tentang k2’ dia sering berkata “Mel, kamu dan Romi itu cocok lho…Sama-sama pinternya, sama-sama cakepnya, pokoknya cocok deh!!!”, begitulah kata-kata yang sering Rara ucapkan kepadaku.
Sahabatku yang ke-4 adalah “Naima”, salah satu angota dari gank aku yang suka banget sama nyanyi, suaranya juga merdu:-). Naima tidak seberapa kenal dengan k2’, yang dia tau hanya k2’ itu menyukai aku.
Dan yang terakhir dan sahabatku yang ke-5 adalah”Marta”, salah satu dari gank aku. Marta itu anaknya genius, pintar, gag terlalu mikirin tentang cowok, meskipun dia juga sudah mempunyai gebetan:-D. Dia bisa dibilang agak cuek, dan….terlalu sensitif. Dia teman sebangkunya Naima. Mereka ber-2 kompak sekali, serasa tak bisa dipisahkan, aku ingin seperti mereka, selalu bersama. Mereka ber-2 juga bisa dibilang sebagai sahabat sejati. Tapi, sewaktu aku Tanya pada Marta,”Mar, sahabat sejatimu dalam gank ini siapa?”, Marta menjawab,”Dina”. Aku kaget mendengar jawaban Marta, padahal ku kira sahabat sejatinya adalah Naima. “Koq bisa ya?”, kataku berfikir dalam hati. Jujur ku masih bingung dengan jawaban Marta. Jawaban yang selalu teringat dalam fikiranku.
Nama gank “n2pied”, sudah disetujui sejak kami duduk di kelas 8a. Ya, kelas 8a adalah terusan dari kelas 7a, hmm..8a sama saja dengan kelas 7a, 8a juga kelas yang dibenci oleh guru-guru, mungkin karena prestasinya, anaknya, dll dech..Tapi apapun yang guru-guru katakan tentang kelas kami ini, kami akan tetap mencintainya, kelas yang mempunyai banyak sekali kenangan.
Kembali lagi dengan “n2pied”,  “n2pied”, berlambangkan sebuah kunci yang artinya adalah “n2pied” selalu mempunyai kunci dari semua permasalahan, selalu mendapatkan ide-ide baru yang menarik, meskipun banyak konflik yang terjadi dengan “n2pied”, kami akan selalu bisa memecahkan semua permasalahan tersebut.




1 komentar: